Saturday, February 11, 2017

"POP ICE" MILKSHAKE FAVORIT GUE

Hello readers!

Hayoo, siapa dari kalian yang suka banget sama milkshake?

Berarti kita satu hati nih! Bisa dibilang gue adalah salah satu penggilanya. Setiap kali gue sama temen-temen pergi ‘hang out’, mereka pasti udah hapal kalau gue bakal memesan Pop Ice. Yap! Pop Ice adalah Milkshake Favorit Gue.


Pop Ice sendiri merupakan minuman es blender mengandung susu pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Forisa Nusapersada dan diperkenalkan diakhir tahun 2002. Karena kenikmatan dan keunikan rasa Pop Ice, milkshake yang satu ini langsung ‘booming’ ketika pertama kali diluncurkan lho guys! Ditambah lagi, Pop Ice menyediakan berbagai varian rasa yang akan memanjakan lidah kalian.

Pop Ice Idolaku
Dari gue umur 8 tahun sampai sekarang, Pop Ice idolaku ini selalu menemani hari-hari gue. Gue udah jatuh cinta sama Pop Ice sejak pertama kali gue nyobain rasanya. Waktu itu gue nyoba yang rasa coklat. Dan coklatnya kerasaaa banget! Makanya gue langsung falling in love deh sama Pop Ice 💗

Kalau adik gue sukanya sama yang rasa strawberry, makanya dulu mama suka beli Pop Ice rasa coklat sama strawberry biar anak-anaknya nggak jajan diluar terus, hihi 😁. Soalnya hampir setiap hari gue sama adik minta jajan Pop Ice di warung dekat rumah. Iyalah, anak mana yang nggak suka Pop Ice coba! 😋

Milkshake Favorit Gue
Seiring berjalannya waktu, varian rasa dari Pop Ice juga semakin banyak friends. Tapi namanya aja cinta, jadi setiap kali gue beli Pop Ice, pasti gue beli yang ada rasa coklatnya. Misalnya aja rasa Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, atau Choco Milk. Bukan rasa yang pernah ada ya guys *ups 😝. Kadang kalau lagi pengen yang beda, gue beli varian lain yang rasa kopi seperti Cappuccino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffe Latte, Avocado Cappuccino, Durian Cappuccino, atau White Coffee.

Tapi jangan salah guys, Pop Ice yang rasa buah juga nggak kalah enak loh. Apalagi yang Fruity Pop, dijamin segeeer banget! Pokoknya nggak ada bosen-bosennya deh sama milkshake favorit yang satu ini.

Pop Ice 😍
Selain rasanya yang enak, Pop Ice juga harganya terjangkau guys. Nggak berat di kantong dan bisa dinikmati semua kalangan dan usia. Mamaku aja sering minta dibuatin kalau gue lagi bikin Pop Ice dirumah.

Pernah gue bilang gini ke mama “ih mama kaya anak muda aja deh, ikutan minum Pop Ice”

Mamapun menjawab “Huu, memangnya cuma anak muda aja yang boleh minum Pop Ice? Kan mama juga suka Pop Ice tau!”

Tuh guys! Terbukti kan kalau Pop Ice itu milkshake favorit semua orang. Pokoknya nggak ada yang bisa ngalahin Pop Ice deh! Pop Ice idolaku!

No comments:

Post a Comment